Cerpen Bahasa Inggris: Surprise Party

Cerpen Bahasa Inggris Membaca bacaan berbahasa Inggris bagi yang sedang belajar bahasa Inggris memiliki banyak manfaat. Selain menyediakan kosakata (vocabulary) baru disetiap kali membaca, membaca juga dapat membiasakan diri kita terhadap grammar atau tatanan bahasa Inggris. Sebagai media belajar bahasa Inggris yang fun, pada kesempatan kali ini akan menghadirkan sebuah cerpen bahasa Inggris dan arti/terjemahannya yang berjudul 'Surprise Party'. Semoga bermanfaat. Check this out!!!

 Membaca bacaan berbahasa Inggris bagi yang sedang belajar bahasa Inggris memiliki banyak  Cerpen Bahasa Inggris: Surprise Party
Cerpen Bahasa Inggris: Surprise Party | www.belajarbahasainggris.us

My name is Zahra Dewitasari, I am serious person, novel fanatic, and less romantic, but I am always faithful.

Saturday, like the previous year, my high school held camp at Puncak Bogor. And, today is exactly my 16th birthday. My boyfriend Bayu Ardiansyah did not participate because there was a family event, he said. So, it didn't matter at all.

"Ra, where is your boyfriend?" Teased my friend, Fina.
"Don't ask!" I said.
"Hahaha." Fina hugs me.
"Oh you sit with me, okey?" I asked Fina.
"Haha, I won't, Ra."
"Okey, you're not loyal anymore" I teased Fina back.
"Which one is loyal, me or your boyfriend?" Asked Fina.
"Huusss .. enough already, Fin!"
"Hahaha, I sit in front of you and my boyfriend sitting next to me!"
"Finaa!!! Enough!!!"

Finally I sat next to me Mrs. Reni, my Scout teacher. I entertained myself with reading my favorite novel Tere Liye and of course with listening to music through headphones.

About 2 hours we arrived at Puncak Bogor, after we checked our attendences, we shared some duties. Tents and food are ready to be served. After dinner, we prepared a bonfire while singing to cheer up and add warmth to the sidelines of longing. I'm not romantic person but at that moment I missed Bayu alot.

"Happy birth day, Zahra..
Happy birth day, Zahra..
Happy birth day.. Happy birth day..
Happy birth day, Zahra.."

It was surprised me. It was Bayu who sang the song and came with a birthday cake his hands.

"Happy birth day Zahra!". Al my friends screamed to me. "Happy birth day Zahra!" Said Bayu while looking at me.

After sharing the birthday cake, Bayu took me for a walk, thank goodness that night was friendly; the sky was clear, the moon and the stars come to light us. We were just having a regular walk in some area in Puncak Bogor.

"Hmm, you lied to me, Bayu"
"Hahaha, I'm not lying. The event is in the morning. After it's done, I straight go here to meet you, Zahra. You think I am forget you birth day? Hahah. I won't. I will never forget my girlfriend's birth day."

Bayu huged me.

The end

Terjemahan:

Pesta Kejutan

Nama saya Zahra Dewitasari, saya orang yang serius, fanatik novel, dan kurang romantis, tapi saya selalu setia.

Sabtu, seperti tahun sebelumnya, SMA saya menggelar kamp di Puncak Bogor. Dan, hari ini tepatnya ulang tahun ke 16 saya. Pacarku Bayu Ardiansyah tidak ikut serta karena ada acara keluarga, katanya. Jadi, itu tidak masalah sama sekali.

"Ra, dimana pacarmu?" Goda temanku, Fina.
"Jangan tanya!" Saya bilang.
"Ha ha ha." Fina memelukku
"Oh, Kamu duduk dengan ku, ya?" Tanyaku pada Fina.
"Haha, aku tidak mau, Ra."
"Okey, kamu tidak setia lagi" aku menggoda Fina kembali.
"Siapa yang setia, aku atau pacarmu?" Tanya Fina.
"Huusss .. sudah cukup, Fin!"
"Hahaha, aku duduk di depanmu dan pacarku duduk di sampingku!"
"Finaa !!! Cukup!"

Akhirnya aku duduk di sampingku Bu Reni, guru Pramukaku. Saya menghibur diri dengan membaca novel favorit saya dari Tere Liye dan tentu saja dengan mendengarkan musik melalui headphone.

Kira-kira 2 jam kami sampai di Puncak Bogor, setelah kami memeriksa kehadiran kami, kami berbagi beberapa tugas. Tenda dan makanan siap disajikan. Setelah makan malam, kami menyiapkan api unggun sambil bernyanyi untuk menghibur dan menambahkan kehangatan ke sela-sela kerinduan. Aku bukan orang romantis tapi saat itu aku sangat merindukan Bayu.

"Happy birth day, Zahra..
Happy birth day, Zahra..
Happy birth day.. Happy birth day..
Happy birth day, Zahra.."

Itu mengejutkan saya. Bayulah yang menyanyikan lagu itu dan datang dengan kue ulang tahun tangannya.

"Happy birth day, Zahra!!!". Teriak teman-temanku padaku. "Selamat ulang tahun, Zahra." Kata Bayu sambil menatapku.

Setelah membagikan kue ulang tahun, Bayu mengajakku jalan-jalan, syukurlah malam itu ramah; langitnya cerah, bulan dan bintang-bintang menerangi kita. Kami hanya berjalan-jalan biasa di beberapa daerah di Puncak Bogor.

"Hmm, kamu berbohong padaku, Bayu"
"Hahaha, aku tidak berbohong, acaranya kan di pagi hari. Setelah selesai, aku langsung pergi ke sini untuk menemuimu, Zahra. Kamu pikir aku lupa hari ulang tahun kamu? Hahah aku tidak akan lupa. Aku tidak akan pernah lupa Hari ulang tahun pacarku."

Bayu memelukku.

Tamat

Itulah Cerpen Bahasa Inggris yang berjudul 'Surprise Party', semoga bisa menghibur dan tentunya bermanfaat bagi yang membaca. Apabila ada kesalahan baik berupa penulisan maupun terjemahan, mohon kiranya kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan bersama. Jangan lupa share ke yang lain ya. Terima kasih..

Belum ada Komentar untuk "Cerpen Bahasa Inggris: Surprise Party"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel