Narrative Text Legend Paling Populer 2017

Narrative Text Legend, dalam bahasa Indonesia bisa berarti teks cerita naratif legenda. Seperti kita ketahui banyak sekali cerita legenda yang tidak akan pernah hilang dan musnah dari muka bumi nusantara ini, selalu turun temurun dari masa ke masa. Karena memang cerita narrative text legend ini bisa dibilang penuh dengan pesan moral yang sangat baik untuk anak-anak kita.

Dari berbagai macam cerita narrative legend, manakah yang paling populer? Untuk mengetahui kepopuleran cerita narrative legend, kami akan memberikan datanya di sini secara lebih detail agar anda bisa melihat apakah ada cerita legenda yang anda sukai. Untuk itu, data berikut adalah cerita narrative text legend paling dicari dan paling populer di tahun 2015 yang kemungkinan akan kembali populer di tahun 2016 ini.

DAFTAR NARRATIVE TEXT LEGEND POPULER TAHUN LALU

 dalam bahasa Indonesia bisa berarti teks cerita naratif legenda Narrative Text Legend Paling Populer 2017

Posisi Pertama

Posisi cerita narrative legend paling populer adalah cerita legenda Danau Toba. Dalam sebulan, sekitar 30 orang mencari cerita legenda Danau Toba dalam Bahasa Inggris. Artinya, narrative text the legend of Danau Toba hampir ada 1000 orang mencarinya dalam sebulan. Untuk mengetahui cerita rakyat Danau Toba, silahkan mampir di sini.

Posisi Kedua

Posisi kedua adalah cerita Legenda Malin Kundang. Dalam sebulan, narrative text legenda Malin Kundang dicari oleh 330 orang. Artinya ada kira-kira 11 orang mencari cerita Malin Kundang setiap hari. Cerita rakyat Malin Kundang berisi pesan moral yang sangat banyak, untuk mengetahuinya, silahkan cek pada tulisan ini.

Posisi Ketiga

Posisi Ketiga dipegang oleh cerita legenda Sangkuriang. Cerita rakyat sangkuriang ini dicari oleh hampir 9 orang dalam sehari atau kira-kira ada 270 orang mencari narrative text legend Sangkuriang. Cerita ini bisa dibilang cerita paling dramatis yang pernah ada dalam cerita rakyat di Indonesia. Untuk melihatnya, kami persilahkan anda untuk membacanya pada post ini.

Posisi Keempat

Pada posisi keempat ada cerita rakyat dari Jawa Timur, yaitu narrative text Legenda Surabaya. Dalam sebulan ada kira-kira 140 orang mencarinya, atau dalam sehari sekitar ada 5 orang menelusuri cerita legenda Surabaya ini. Untuk mengetahui lebih dalam mengenai sejarah legenda Surabaya, silahkan kunjungi di sini.

Posisi Kelima

Di posisi kelima jatuh pada cerita Legenda Telaga Warna. Ada sekitar 4 orang mencari cerita legenda Telaga Warna ini. Kira-kira 120 orang mencarinya dalam sebulan. Untuk memahami lebih dalam tentang cerita rakyat bahasa Inggris tentang Legenda Telaga Warna, silahkan mampir pada posting ini.

Untuk melihat lebih banyak contoh narrative text legend, silahkan kunjungi daftar tulisan tentang cerita bahasa Inggris dan dongeng bahasa Inggris (lihat menu di atas FOLKTALES dan FOLKLORES).

Demikianlah Ramalan 5 besar Narrative Text Legend Paling Populer di Tahun 2016 nanti. Seperti halnya di tahun 2015 lalu, kemungkinan besar posisi 5 besar akan tetap sama meskipun ada beberapa cerita yang mungkin akan menyalib seperti cerita Jaka Tarub, Legenda Gunung Bromo, dan lain-lain.

Jangan lupa mampir di kumpulan Contoh Narrative Text untuk mengetahui lebih banyak cerita narrative text dalam Bahasa Inggris. Sampai jumpa di tahun 2017 nanti dan semoga kami bisa menyajikan lagi daftar cerita narrative text legend di tahun depan. Sekian, selamat Belajar Bahasa Inggris.

Belum ada Komentar untuk "Narrative Text Legend Paling Populer 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel