15 Kata Kata Mutiara Memanfaatkan Kesempatan

Kumpulan Kata Kata Mutiara tentang Kesempatan ini bisa memberikan sedikit 'boost' motivasi kepada siapapun yang membacanya. Karena bagaimanapun, setiap orang pasti memiliki harapan untuk lebih baik, dan dengan adanya kesempatan inilah kita bisa memanfaatkannya untuk lebih baik atau menyia-nyiakannya dan malah nanti menyesalinya.

Seperti biasa, kata kata mutiara ini diawali dengan menggunakan bahasa Inggris, dan lalu disertai terjemahannya dalam Bahasa Indonesia. Mari kita simak saja bersama :

Jumping at several small opportunities may get us there more quickly than waiting for one big one to come along. Hugh Allen
Terjun melompat pada beberapa kesempatan kecil, mampu membuat kita sampai lebih cepat; daripada menunggu kesempatan yang lebih besar datang.


Opportunity is often difficult to recognize; we usually expect it to beckon us with beepers and billboards. William Arthur Ward
Kesempatan sering sulit dikenali; kita biasanya mengharapkan kesempatan memberikan isyarat kepada kita dengan bunyi ‘tit’ dan papan pengumuman. 




Opportunity is a bird that never perches. Claude McDonald
Kesempatan itu seperti burung yang tak pernah bertengger.

Opportunity is as scarce as oxygen; men fairly breathe it and do not know it. Doc Sane
Kesempatan itu selangka oksigen. Orang biasanya menghirupnya dan tidak memahaminya.

The secret of success in life is for a man to be ready for his opportunity when it comes. Benjamin Disraeli
Rahasia sukses dalam hidup bagi seseorang adalah siap menghadapi saat kesempatan datang padanya.

If opportunity doesn't knock, build a door. Milton Berle
Jika kesempatan tak kunjung datang, buatlah sebuah pintu.

Opportunities are never lost; someone will take the one you miss. Author Unknown
Kesempatan tidak pernah hilang; orang lain lah yang akan mengambil apa yang telah kau sia-siakan.

A pessimist is one who makes difficulties of his opportunities and an optimist is one who makes opportunities of his difficulties. Harry Truman
Orang yang pesimis adalah orang yang membuat kesulitan pada kesempatan yang ia miliki; sementara orang yang optimis adalah orang yang membuat kesempatan pada kesulitan yang ia miliki.


What I do know is that if one wants to get a boat ride, one must be near the river. Anchee Min, Becoming Madame Mao
Yang saya ketahui adalah, ‘jika seseorang ingin menaiki perahu, ia harus dekat dengan sungai.


As you seek new opportunity, keep in mind that the sun does not usually reappear on the horizon where last seen. Robert Brault
Ketika kau mencari kesempatan baru, ingatlah bahwa matahari tidak selalu nampak kembali pada kaki langit terakhir terlihat.

Every day is an opportunity to make a new happy ending. Author Unknown
Setiap hari adalah kesempatan untuk membuat akhir cerita bahagia yang baru.

When written in Chinese the word "crisis" is composed of two characters — one represents danger and the other represents opportunity. John F. Kennedy, address, 12 April 1959
Saat ditulis di China, kata krisis tersusun dari dua karakter—satu merepsentasikan bahaya dan satu lagi mereprentasikan kesempatan.

Problems are only opportunities with thorns on them. Hugh Miller, Snow on the Wind
Masalah hanyalah kesempatan yang memiliki duri belaka.

An aging man cannot rewrite his youth but a youth may rewrite his own future. Terri Guillemets
Orang yang sudah tua renta tidak bisa menulis ulang masa mudanya, sedangkan pemuda masih bisa menulis ulang masa depannya sendiri.

Grasp your opportunities, no matter how poor your health; nothing is worse for your health than boredom. Mignon McLaughlin, The Second Neurotic's Notebook, 1966
Rengkuhlah kesempatanmu, tak peduli betapa buruknya kesehatanmu; tidak ada yang lebih buruk daripada kesehatanmu daripada rasa jemu.

Demikianlah, karena 'terkadang' kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya, semoga beberapa kata kata mutiara kesempatan di atas bisa memberikan motivasi bagi siapapun yang membacanya, selamat memanfaatkan kesempatan yang sedang anda dapatkan. Jangan lupa membaca kata kata bijak lainnya, sebagai motivasi anda sehari-hari.

Belum ada Komentar untuk "15 Kata Kata Mutiara Memanfaatkan Kesempatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel